Penerbit
 
Belanja Anda
0 item
 
Metode PEMESANAN

Untuk sementara pemesan satuan dapat dilakukan melalui marketplace di bawah.


Untuk PEMESANAN dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi

081321881835

 
Metode Pembayaran


No. Rek : 3790109839
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank mandiri
No. Rek : 1300010228248
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank bri
No. Rek : 218401000044531
a/n Ronaik Milala
_____________________

 

Pedoman Beternak Kelinci

Pedoman Beternak Kelinci
Klik untuk memperbesar
Jika Pesanan anda diatas 50 exp, silahkan hubungi marketing kami 081321881835 untuk mendapatkan DISKON TAMBAHAN
Harga: Rp15,000
Penerbit: NUANSA AULIA
Kode Buku: NA-02-00-126
ISBN: 978-979-071-036-8
Pengarang: Tim Karya Tani Mandiri
Ukuran:
Tebal:
Jenis Kertas:
Stok: Ada
Persentase rata rata: Tidak di rating

Jumlah: BELI

Kelinci adalah hewan pelompat dan menyusui. Saat ini kelinci semakin populer dan makin dicari orang, baik kelinci hias maupun kelinci pedaging. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, ternak kelinci pun mengalami perkembangan pesat. Jenis-jenis kelinci baru dikembangbiakkan untuk melahirkan kelinci unggul.
Permintaan kelinci kian hari kian meningkat. Di sisi lain, pasokannya sangat kurang. Ada yang mencari kelinci hias maupun kelinci pedaging. Kelinci hias diminati karena bulunya yang indah. Kelinci hias menjadi hewan peliharaan layaknya ikan atau burung. Adapun daging kelinci diminati karena rasanya yang enak dan gizinya yang tinggi daging kelinci juga dapat dijadikan penganan pilihan selain daging ayam, sapi, dan ikan.
Beternak kelinci menjanjikan keuntungan besar. Usaha beternak kelinci menjamur di beberapa kota. Orang berlomba-lomba membudidayakan kelinci unggul. Diharapkan masyarakat pedesaan membudidayakan kelinci, selain untuk memenuhi permintaan pasar, juga untuk mengembangkan ekonomi pedesaan. 
Pemahaman budi daya yang baik dan pemanfaatan teknologi yang efisien tentu akan dapat memenuhi standar permintaan konsumen. Dengan demikian, tingkat penghasilan para peternak kelinci ini dapat menyejahterakan kehidupan keluarganya. Semua aspek yang terkait dengan budi daya kelinci ini tersaji dalam buku Pedoman Budidaya Beternak Kelinci ini sehingga layak dijadikan sebagai pedoman bagi peternak kelinci. Segeralah miliki buku Pedoman Budidaya Beternak Kelinci ini untuk melengkapi koleksi perpustakaan pribadi Anda dan sebagai investasi ilmu yang bermanfaat dalam menjalankan bisnis Anda. Selamat membeli dan membaca.

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.
There are no product.