Penerbit
 
Belanja Anda
0 item
 
Metode PEMESANAN

Untuk sementara pemesan satuan dapat dilakukan melalui marketplace di bawah.


Untuk PEMESANAN dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi

081321881835

 
Metode Pembayaran


No. Rek : 3790109839
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank mandiri
No. Rek : 1300010228248
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank bri
No. Rek : 218401000044531
a/n Ronaik Milala
_____________________

 

SIMFONI KEHIDUPAN

SIMFONI KEHIDUPAN
Klik untuk memperbesar
Jika Pesanan anda diatas 50 exp, silahkan hubungi marketing kami 081321881835 untuk mendapatkan DISKON TAMBAHAN
Harga: Rp76,000
Penerbit: YRAMA WIDYA
Kode Buku: YWA24399005
ISBN: 978-979-077-928-0
Pengarang: AGUNG FATWA
Ukuran: 12,5 x 19,5 cm.
Tebal: 252 hlm.
Jenis Kertas: Bookpaper | BW
Stok: Ada
Persentase rata rata: Tidak di rating

Jumlah: BELI

Sahabatku, buku ini merupakan buku pelengkap  dari buku yang pernah saya tulis sebelumnya, yaitu The Akhlak Revolution, buku panduan dalam menata hati, merajut pikiran, dan mengolah jiwa. Mensinkronkan antara sistem kerja otak dan hati, antara ucapan dan tindakan, yang selalu saya gunakan dalam  Believ’n Your Self Training dan Breaking The Habits Motivation, yaitu metode pelatihan pengembangan diri yang akan memaksimalkan potensi seseorang menjadi lebih hebat lagi.

Pelatihan pengembangan diri yang kami selenggarakan ini dikemas dan disajikan dengan metode sentuhan jiwa, penuh spirit dan bersifat universal. Mencetak para peserta pelatihan menjadi lebih berkemampuan dalam mengaktualisasikan dirinya di masyarakat, dan menjadi orang yang patut dibanggakan. Menjadi teladan untuk keluarga, masyarakat, dan lingkungan kerjanya. Atau bagi siapa saja, orang-orang yang begitu kuat ingin meraih sukses, tetapi masih banyak hambatan yang menghadang. Inilah saat terbaik untuk mendobraknya.

Mengapa harus revolusi akhlak? Tanpa kita sadari, sesungguhnya bangsa kita sedang dalam kondisi terlena, bahkan banyak yang telah lama lelap tertidur. Jangan kita biarkan! Bangsa ini harus kita sadarkan. Kita berikan semangat untuk mau melakukan perubahan. Tidak lagi menjadi bangsa yang reaktif, namun proaktif.

Mau meningkatkan motivasi belajar dan kedisiplinan. Berkarakter, cinta pada kebaikan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran. Mampu membangun citra diri yang positif, dan mampu mengendalikan dirinya sendiri. Memiliki jiwa yang tenang, ikhlas, sabar dan rendah hati. Tidak mudah mengeluh, tetap optimistis, dan mampu menyingkirkan virus-virus penghambat sukses.

Saya memandang bahwa revolusi akhlak merupakan pilihan tepat bagi bangsa Indonesia dalam mengejar ketertinggalan, memenangi persaingan global, dan keberhasilan dalam membangun masyarakat madani. Revolusi akhlak bukanlah revolusi fisik. Disebut revolusi akhlak karena akhlak adalah inti kehidupan manusia di sepanjang zaman. Kita membutuhkan perubahan mendasar yang harus dilakukan secara cepat dan tepat dalam mengubah sebuah bangsa, menyongsong masa depan yang lebih baik.

Bagi Anda yang telah membaca buku tersebut dan melengkapinya lagi dengan buku Simfoni Kehidupan yang sedang Anda baca ini, diharapkan akan memudahkan Anda dalam menggapai sukses-sukses selanjutnya. Butir-butir mutiara dari setiap kata dalam buku ini akan memancarkan rona kehidupan jika Anda memahaminya. Anda akan memiliki visi yang tajam, mampu menembus batas pikiran, dan dapat terhindar dari penyakit Split Personality, yaitu ketidak sesuaian antara sistem kerja otak dan hati, antara ucapan dan tindakan, seperti yang saat ini marak terjadi.

Setiap manusia telah dilengkapi dengan empat elemen dasar, yaitu: ”badan, pikiran, hati, dan jiwa.” Namun, apabila salah satu saja dari keempat elemen dasar tersebut ada yang terganggu, maka ia tidak akan pernah menjadi manusia yang sempurna. Hidupnya pun tidak akan bahagia. Kekuatan badan, pikiran, hati, dan jiwa, adalah anugerah Tuhan terbesar yang paling indah, merupakan keajaiban surgawi yang hanya dimiliki manusia.

Karena itu, bacalah dengan tenang, renungkan kata demi kata sehingga benar-benar akan meresap di hati Anda. Sesungguhnya, apa yang Anda dapatkan hanya sebesar apa yang Anda yakini. Sesekali pejamkan mata Anda karena ketika mata terpejam, hati Anda melihat. Itulah kekuatan energi kolektif dari seorang manusia biasa yang memiliki kekuatan luar biasa. Dalam bahasa motivasi, saya istilahkan dengan The synergy of body, mind, heart and soul.

Dengan memahami sistem kerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan badan, pikiran, hati, dan jiwa, kita dapat memaksimalkan potensi diri menjadi lebih baik. Akhirnya, kita  akan  bisa menikmati kenyataan hidup dengan senyuman.

 

Wassalam,

Agung Fatwa

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.
There are no product.