Penerbit
 
Belanja Anda
0 item
 
Metode PEMESANAN

Untuk PEMESANAN dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi

081321881835

 
Metode Pembayaran


No. Rek : 3790109839
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank mandiri
No. Rek : 1300010228248
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank bri
No. Rek : 218401000044531
a/n Ronaik Milala
_____________________

 

Buku Ekonomi Peminatan Kelas XI SMA-MA Kurikulum 2013

Buku Ekonomi Peminatan Kelas XI SMA-MA Kurikulum 2013
Klik untuk memperbesar
Jika Pesanan anda diatas 50 exp, silahkan hubungi marketing kami 081321881835 untuk mendapatkan DISKON TAMBAHAN
Harga: Rp64,500
Penerbit: YRAMA WIDYA
Kode Buku: YWB-01-99-016XI
ISBN: 978-602-277-016-9
Pengarang: Kinanti Geminastiti
Ukuran: 20 x 27 cm.
Tebal: 240 hlm.
Jenis Kertas: WFSD 70 | 2 warna
Stok: Ada
Persentase rata rata: 5 dari 5 bintang!

Jumlah: BELI

Materi dalam buku ekonomi ini disajikan dengan bahasa yang sederhana, lugas, dan penyajiannya dilengkapi dengan fakta-fakta ekonomi terkini yang terjadi di masyarakat. Hal ini bertujuan menambah wawasan siswa terhadap fenomena, peristiwa, dan kasus ekonomi yang banyak terjadi, baik skala nasional maupun internasional. Adapun untuk mengukur pemahaman siswa terhadap materi yang disajikan, di dalam buku ini dilengkapi evaluasi dalam setiap babnya, Ulangan Tengah Semester, Ulangan Akhir Semester, dan Ujian Tingkat Kompetensi.

 

Selain itu, buku ini juga menekankan pembentukan karakter dengan mengajarkan siswa agar bertanggung jawab atas segala tindakan yang dilakukan dan membangun sikap kritis yang konstruktif agar dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, pengetahuan dan keterampilan siswa dapat berjalan selaras dengan perannya sebagai seorang pelajar.

Penerapan kurikulum 2013 telah membuat banyak perubahan yang signifikan pada pembelajaran ekonomi. di sekolah. Dalam hal ini, ekonomi juga turut menjadi sebuah penerapan keilmuan yang berangkat dari kegiatan atau aktivitas pada kehidupan sehari-hari. Tujuannya agar siswa dapat mengamalkan ilmu ekonomi yang telah diperoleh melalui kemampuan dalam interaksi dengan lingkungan dan sistemnya.

Pembelajaran dalam ilmu ekonomi harus dijadikan sebagai bentuk pemahaman dan kesatuan yang utuh, baik itu konsep, gagasan, maupun pesan yang ingin disampaikan dalam peristiwa atau fenomena nyata yang terjadi dalam masyarakat. Artinya, siswa diarahkan untuk melatih ekspresi dan pola pikirnya dalam konteks analisis melalui lisan dan tulisan agar dapat mengambil hikmah dari apa yang telah dipelajarinya.

Selain itu, dalam prosesnya siswa juga diarahkan untuk mengamati serta mengeksplorasi kemampuannya melalui pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki. Hal ini bertujuan agar siswa dapat menerapkan perilaku disiplin, tanggung jawab, peduli, kreatif, mandiri, kritis dan analitis, serta selalu bersyukur atas karunia Tuhan Yang Mahakuasa.

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.