Penerbit
 
Belanja Anda
0 item
 
Metode PEMESANAN

Untuk PEMESANAN dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi

081321881835

 
Metode Pembayaran


No. Rek : 3790109839
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank mandiri
No. Rek : 1300010228248
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank bri
No. Rek : 218401000044531
a/n Ronaik Milala
_____________________

 

Novel ROMAN PICISAN

Novel ROMAN PICISAN
Klik untuk memperbesar
Jika Pesanan anda diatas 50 exp, silahkan hubungi marketing kami 081321881835 untuk mendapatkan DISKON TAMBAHAN
Harga: Rp40,000
Penerbit: YRAMA WIDYA
Kode Buku: YWD-374-635-4
ISBN: 978-602-277-204-0
Pengarang: EDDY D. ISKANDAR
Ukuran: 12,5 × 19,5 cm
Tebal: 264 hlm
Jenis Kertas: BW
Stok: Ada
Persentase rata rata: Tidak di rating

Jumlah: BELI

Hati-hati dengan sikap BENCI dalam diri…

Suatu saat, sikap benci tersebut akan berubah menjadi perasaan kasih ayang sangat tulus. Seperti halnya Roman, tokoh dalam novel Roman Picisan, sangat membenci Wulan. Karena sangat benci, baik Roman maupun Wilan saling memperhatikan sikap dan perilaku kesehariannya. Setiap bertemu, mereka terus saja berselisih. Namun, dalam kesendiriannya, mereka saling mengingat sikap dan perilakunya ketika sedang bertemu. Inilah awal timbulnya perasaan di antara mereka. Kamu bisa menebak akhirnya, bukan? Segera miliki novel terbaru Roman Picisan karya Edddy D. Iskandar


Didi Ardiansyah
Produser di MNC PICTURES- Produser sinetron hits; Rahasia Ilahi, Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, Roman Picisan, dll.
Novel Roman Picisan saya baca saat saya masih duduk di SMA. Ringan, menarik, dan segar. Saat menjadi produser yang memproduksi sinetron, saya teringat ROMAN PICISAN, saya minta izin ke penulis novel ini, Eddy D. Iskandar, saya mendapatkan izin, Alhamdulillah... ditayangkan RCTI mulai Sabtu, 18 Februari 2017, pukul 18.00 WIB dan diterima pemirsa RCTI dengan rating yang bagus.

Adinda Azani
Pemeran Wulandari
Wulandari, cewek remaja yang ceria, pintar, baik, sayang sama keluarga, friendly. Tapi dia bisa berubah menjadi cewek yang ketus, jutek, dan bawel kalo udah ketemu sama satu cowok yaitu Roman Picisan. Wulandari adalah murid baru di sekolah, awal masuk sekolah dia udah disukai sama cowok-cowok di sekolah barunya itu seperti Samuel dan Devon.

Arbani Yasiz
Nama gue Arbani Yasiz, gue peranin karakter Roman. Orang banyak panggil gue Roman Picisan. Gue orangnya cuek, suka sastra, suka bikin kalimat-kalimat puitis padahal gue belom pernah pacaran. Orang panggil gue Roman Picisan karena banyak temen-temen gue yang mintain gue bikin kalimat puitis buat nembak cewek. Dan gue sangat suka sama siswi baru di sekolah, namanya Wulandari.

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.
There are no product.