Penerbit
 
Belanja Anda
0 item
 
Metode PEMESANAN

Untuk PEMESANAN dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi

081321881835

 
Metode Pembayaran


No. Rek : 3790109839
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank mandiri
No. Rek : 1300010228248
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank bri
No. Rek : 218401000044531
a/n Ronaik Milala
_____________________

 

Pepaya Budi Daya Intensif Pertanian Organik dan Anorganik

Pepaya Budi Daya Intensif Pertanian Organik dan Anorganik
Klik untuk memperbesar
Jika Pesanan anda diatas 50 exp, silahkan hubungi marketing kami 081321881835 untuk mendapatkan DISKON TAMBAHAN
Harga: Rp35,000
Penerbit: SEWU
Kode Buku: SWA3999001
ISBN: 978-602-382-262-1
Pengarang: Ir. Bambang Cahyono
Ukuran: 14.5 x 20.5 cm
Tebal: 128 Hlm
Jenis Kertas: HVS
Stok: Ada
Persentase rata rata: Tidak di rating

Jumlah: BELI

BUKU PEPAYA BUDI DAYA INTENSIF PERTANIAN ORGANIK DAN ANORGANIK

Buku Pepaya Budi Daya Intensif Pertanian Organik dan Anorganik ini merupakan buku yang membahas tentang buah pepaya mulai dari pengenalan sampai penanganan panen dan peremajaan tanaman.

Pepaya, siapa yang tidak tahu buah yang satu ini? Buah pepaya sudah terkenal tidak hanya di kalangan masyarakat Indonesia saja, tetapi juga di luar negeri. Buah manis dan mengandung banyak air ini memiliki segudang manfaat bagi tubuh dengan harga yang relatif terjangkau. Oleh karena itu, buah ini banyak diminati orang.

Melihat dari banyaknya permintaan pasar akan buah ini, menjadikan pepaya sebagai buah yang layak untuk dibudidayakan, baik itu dalam skala besar ataupun kecil. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar dapat menghasilkan buah dengan kualitas yang baik sehingga dapat meningkatkan nilai jualnya.

Pepaya Budidaya Intensif Pertanian Organik dan Anorganik” merupakan buku yang mengulas tuntas tentang buah pepaya, mulai dari manfaat, cara membudidayakan, cara menanggulangi hama dan penyakit, cara meningkatkan kualitas buah dan hasil panen yang melimpah, dan sebagainya. Buku ini dapat memberikan wawasan lebih untuk memulai pembudidayaan buah pepaya.

Pepaya merupakan salah satu jenis tanaman buah yang memiliki rasa manis, mengandung nutrisi yang cukup lengkap, dan enak dimakan. Selain mengandung gizi yang cukup lengkap, buah pepaya mengandung zat-zat lainnya yang berguna bagi pengobatan beberapa macam penyakit. Pepaya dapat dijadikan sebagai pelunak daging dalam industri makanan. Seluruh bagian tanaman pepaya dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan manusia dan hewan. Pepaya juga tergolong buah yang berkalori rendah sehingga baik dikonsumsi bagi penderita kencing manis.

Pepaya juga mempunyai peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian nasional. Di tingkat hulu, ia memberi penghasilan kepada masyarakat pada kegiatan pembibitan, penanaman, pemeliharaan tanaman, pemanenan dan pascapanen. Sementara di tingkat hilir, ia memberi penghasilan kepada industri pengolahan yang berbahan baku pepaya, pedagang, transportasi, dan periklanan. Untuk meningkatkan peranan pepaya sebagai salah satu komoditas pertanian dalam kancah perekonomian nasional, perlu diupayakan peningkatan produksi pepaya melalui perluasan lahan penanaman.

Penulis Ir. Bambang Cahyono

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.
There are no product.