Penerbit
 
Belanja Anda
0 item
 
Metode PEMESANAN

Untuk PEMESANAN dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi

081321881835

 
Metode Pembayaran


No. Rek : 3790109839
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank mandiri
No. Rek : 1300010228248
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank bri
No. Rek : 218401000044531
a/n Ronaik Milala
_____________________

 

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan untuk SMP-MTs Kelas VIII Kurikulum 2013 Revisi

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan untuk SMP-MTs Kelas VIII Kurikulum 2013 Revisi
Klik untuk memperbesar
Jika Pesanan anda diatas 50 exp, silahkan hubungi marketing kami 081321881835 untuk mendapatkan DISKON TAMBAHAN
Harga: Rp52,500
Penerbit: YRAMA WIDYA
Kode Buku: YWC2209021
ISBN: 978-602-374-551-7
Pengarang: M. Taupan dan Ine Ariyani S.
Ukuran: 20 x 26 cm
Tebal: 176 hlm
Jenis Kertas: HVS
Stok: Ada
Persentase rata rata: Tidak di rating

Jumlah: BELI

BUKU PPKn UNTUK SMP-MTs KELAS VIII KURIKULUM 2013 REVISI

Buku PPKn untuk SMP-MTs Kelas VIII Kurikulum 2013 Revisi ini dimaksudkan untuk mengembangkan dan meningkatkan pemahaman PPKn di tingkat SMP.

Buku Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016. Secara khusus, buku ini ditujukan bagi peserta didik agar lebih memperoleh kemudahan dan kejelasan dalam mempelajari Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Sementara itu, secara umum buku ini bertujuan agar seluruh komponen yang terlibat dalam pembelajaran PPKn dapat menerapkan dan mengamalkan keilmuannya dalam kehidupan sehari-hari.

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan merupakan mata pelajaran yang bertujuan mengembangkan peserta didik menjadi manusia yang memiliki rasa kebangsaan dan cinta tanah air. Untuk itu, substansi mata pelajaran ini dijiwai oleh empat konsensus kebangsaan, yaitu: (1) Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara, dan pandangan hidup; (2) UUD NRI Tahun 1945 sebagai hukum dasar yang menjadi landasan konstitusional dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara; (3) NKRI sebagai komitmen terhadap bentuk final negara yang melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia; (4) Bhinneka Tunggal Ika sebagai wujud kesadaran atas keberagaman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Harapan kami, peserta didik akan selalu menggali potensi, kemampuan, dan pengetahuannya agar terus berkembang serta menerapkan sikap dan perilaku positif, seperti jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, percaya diri dalam berinteraksi, serta mensyukuri segala nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Mata pelajaran PPKn memadukan konsep Pendidikan Pancasila dan Pendidikan  Kewarganegaraan. Oleh karena itu, materi PPKn disusun secara sistematis, komprehensif,s erta terpadu dalam proses pembelajaran. Diharapkan siswa akan memperoleh pemahaman yang lebih luas dan mendalam pada bidang ilmu yang berkaitan.

Penyajian materi dalam buku ini disesuaikan dengan paradigma belajar yang menitikberatkan pada aktivitas siswa. Dengan adanya hal tersebut, siswa diharapkan dapat belajar secara mandiri, baik individu maupun kelompok. Dengan demikian, siswa dapat memahami seluruh materi melalui aktivitas mengamati, menanya, mengeksplorasi, hingga dapat menyajikan pemahamannya, baik secara lisan maupun tulisan.

Penulis M. Taupan dan Ine Ariyani S.

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.
There are no product.