Penerbit
 
Belanja Anda
0 item
 
Metode PEMESANAN

Untuk sementara pemesan satuan dapat dilakukan melalui marketplace di bawah.
Klik: BUKALAPAK
Klik: TOKOPEDIA
Klik: SHOPEE

 

Untuk PEMESANAN dalam jumlah besar dapat langsung menghubungi

081321881835

 
Metode Pembayaran


No. Rek : 3790109839
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank mandiri
No. Rek : 1300010228248
a/n Ronaik Milala
_____________________

bank bri
No. Rek : 218401000044531
a/n Ronaik Milala
_____________________

 

Seni Budaya untuk Siswa SMA-MA/SMK-MAK Kelas X Kur 2013 Revisi

Seni Budaya untuk Siswa SMA-MA/SMK-MAK Kelas X Kur 2013 Revisi
Klik untuk memperbesar
Jika Pesanan anda diatas 50 exp, silahkan hubungi marketing kami 081321881835 untuk mendapatkan DISKON TAMBAHAN
Harga: Rp74,000
Penerbit: YRAMA WIDYA
Kode Buku: YWD3399018
ISBN: 978-602-374-482-4
Pengarang: Harry D. Fauzi dan Yadi Mulyadi
Ukuran: 20 x 26.5 cm
Tebal: 256 hlm
Jenis Kertas: WFSD, 2 Warna
Stok: Ada
Persentase rata rata: Tidak di rating

Jumlah: BELI

BUKU SENI BUDAYA UNTUK SMA-MA/SMK-MAK KELAS X KURIKULUM 2013 EDISI REVISI 2016

Seni Budaya untuk Siswa SMA-MA/SMK-MAK Kelas X Kur 2013 Revisi ini ditujukan untuk mengembangkan dan meningkatkan pemahaman siswa terhadap pendidikan seni di Sekolah Menengah Atas.

Salah satu tujuan pembelajaran Seni Budaya adalah melestarikan peradaban bangsa Indonesia melalui pemahaman terhadap sejumlah karya seni budaya yang sangat beragam dan sarat makna. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anda akan mencoba mengapresiasi secara kritis seni budaya yang berada di wilayah sekitar. Kemudian, hal tersebut akan diekspresikan melalui proses meniru dan memodifikasi karya-karya sebelumnya. Selanjutnya, Anda diharapkan dapat mengkreasikan suatu karya sesuai dengan minat dalam perwujudan seni ruap, seni musik, seni tari, atau seni teater. Pada akhirnya. hasil kreasi tersebut akan disajikan dalam suatu pementasan atau pertunjukan kolaboratif yang beragam dan berkualitas tinggi.

Keragaman muatan materi dalam buku ini dirancang untuk mengasah pengetahuan, keterampilan, bahkan pembentukan karakter atau sikap apresiasi seni budaya, yaitu seni rupa, seni tari, seni musik, dan seni teater. Selain tema-tema warisan budaya bangsa, buku ini juga memuat unsur seni budaya yang mencerminkan kearifan lokal masing-masing daerah di Indonesia.

Selain sesuai dengan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016, penyusunan buku ini diselaraskan dengan tujuan pendidikan seni budaya. Tujuan pendidikan seni budaya tersebut adalah mengantar perkembangan kehidupan siswa menuju proses pendewasaan berbasis buday. Tujuan lain yang ingin dicapai adalah wahana pembentukan karakter bangsa dan membina akhlak. Dengan demikian, akhlak sebagai bagian penting dalam kehidupan seseorang perlu ditanamkan sejak usia dini. Mengapa demikian? Karena akhlak tidak dapat dibentuk secara tiba-tiba.

Buku ini menyajikan berbagai variasi kegiatan dalam pembelajaran, misalnya aktivitas siswa dalam berekspresi, berkreasi, maupun berapresiasi. Bahasa penyajian buku ini dikemas dengan bahasa yang sederhana. Sebagai bahan evaluasi, buku ini menyajikan juga evaluasi di setiap babnya yang meliputi evaluasi pengetahuan, keterampilan, serta penilaian diri dan kelompok.

Buku ini disajikan secara sistematis yang memuat beberapa petunjuk. Sebuah petunjuk akan sangat penting untuk menemukan sesuatu. Begitu pula dengan petunjuk isi buku yang akan mempermudah Anda dalam mempelajari buku.

Penulis Harry D. Fauzi dan Yadi Mulyadi.

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.
There are no product.